Siapa Gerangan Dirinya

Diposting oleh Imallarangeng

Kecantikan wujudnya adalah lautan keindahan, Kecantikan wujudnya adalah syair yang paling merdu di sepanjang jaman, Kecantikan wujudnya adalah cahaya yang paling terang disepanjang malam, Kecantikan wujudnya adalah kesucian yang belum ternoda. Itulah kecantikan yang dianugrahkan oleh Sang Pencipta kepadanya yang telah diperlihatkan padaku.

Tak kurang dari Dua Meter aku berdiri dihadapan Baitullah (Ka’bah) hendak mengerjakan Shalat Sunnah (Hajad), Tatkala dia datang, aku seketika merasakan kehadirannya disisi kananku, berdiri tepat di belakangku menjadi seorang Makmum. Saat itulah Allah Swt memperlihatkan kecantikan wujud wanita itu kepadaku. Tubuh yang sedikit pendek dariku dibaluti sebuah Mukenah, terpancar sebuah Cahaya terang dari wajahnya penuh kilauan yang lebih indah dari kilauan mutiara.

Semuanya sungguh diluar nalar, namun itulah kekuasaan Dia yang maha berkehendak. Aku terangkat bersama wanita itu sejajar tingginya bulan dan bintang diangkasa, terlihat Baitullah (Ka’bah) sangat kecil disaat aku Rukuk. Dan kembali kusadari tubuh ini berada di tempat semula aku berpijar ketika sedang sujud dan tahiyat akhir. Subhanallah, wanita itu mencium tanganku seusai kami berdo’a. Baru kali ini aku melihat parasnya. Dia bukanlah keluarga, bahkan juga adikku. Siapakah dia sebenarnya? Apakah dia itu Muhrimku?? Ataukah calon Muhrimku yang belum kutemukan??? Hampir Dua tahun terakhir ini aku melalui Lorong Waktu dengan kesendirian hanya untuk menemukan jawaban besar itu..................
wallohu a’lam bish-showwab