Mimpi...

Diposting oleh Imallarangeng

Aku sendiri masih belum bisa mengartikan mimpi ini, sungguh kekuasaan Ilahi yang tak terbayangkan yang diberikan kepadaku.. Aku ternag dan melayang diangkasa melihat suatu tempat yang sangat ingin aku kunjingi untuk beribadah..

malam itu aku bermimpi melaksanakan Shalat Hajad kira2 1 meter dari hadapan Baitullah, sebelum mengucapkan Takbiratul Ihram, ada seorang wanita cantik yang berdiri menjadi makmum dibelakangku, wajahnya putih dan sangat bercahaya karena siraman Air Wuduhnya, berjilbab dan sedikit pendek dariku, sebelum Mukenahnya terpasang aku sempat melihat rambutnya yang hampir sebahu, brarti tak panjang dan pendek..

Setiap gerakan dia ikuti hingga salam terakhir, ketika usai mengucap Takbir tubuh ini seketika terbang keangkasa, dan Baitullah terlihat begitu kecil dibawahku, namun ketika aku sujud aku merasakan Hidung dan Jidad ini menyentuh Sujadahku. SUBHANALLAH....
setelah bangun dari sujudku tubuh ini kembali melayang diangkasa, begitu pula dengan Makmum yang mengikutiku..

Salam terakhir sungguh membuatku Kaget, setelah salam Wanita itu kemudian meraih tanganku dan menciumnya..apakah dia itu Muhrim ku?? Mengapa dia mesti Menyentuh dan mencium Tangan ini jika Dia bukan Muhrimku??

Namun setelah itu wajahnya tak jelas lagi. hanya Cahaya Putih yang terpancar dari wajahnya yang mampu aku lihat.. Bahkan setelah aku tersadar dari mimpi itu wajah Wanita yang menjadi Makmum ku tak mampu kuingat lagi...

''Ya Allah..Berikan Aku Petunjukmu"