Dia Bukan Pilihan, Namun Dia adalah Jalan Hidup..

Diposting oleh Imallarangeng

Aku Telah jatuh cinta padanya. hanya berawal dari sebuah Foto baru yang kulihat, namun ada seorang wanita dalam foto itu yang sungguh tak asing bagiku. Sepertinya wajah itu telah begitu lama ku kenal, semoga aku tak salah mengartikan semua ini, semoga firasat itu benar adanya. "Semoga Hati Ini Benar Menuntunku kepada Sebuah Kebaikan." apakah dia Wanita Itu?? Namun Mengapa dia begitu Mirip dan Wajahnya Telah mengingatkan ku pada sebuah mimpi lama yang menjadi misteri dalam hidupku. perlahan wajah dalam mimpi itu kini dapat aku kenali..ya Allah, Sekali lagi berikan Hidayahmu. aku menunggunya dalam waktu yang cepat sebelum dia pergi melanjutkan tugasnya..belum pernah aku seyakin ini pada kata hati, dan sikap ku. Sekali lagi aku memohon Padamu membuka jalan kemudahan untukku jika memang benar dialah orangnya. Awal pertemuan itu berkesan luar biasa, lebih luar biasa lagi ketika aku tiba di rumah dan Engkau kembali mengingatkanku pada mimpi yang hampir tak kuingat itu. Ya Allah.. Semoga Niat ini tak salah "Aku ingin Menjadikannya Teman Hidupku, Pelengkap kebahagianku untuk saling berbagi selamanya", saat ini aku butuh petunjuk dan kekuatan darimu untuk mengatakan niat tulus ini padanya. berikan kemudahan itu padaku, dan yakinkan Hatiku untuk segera menyampaikan padanya..
"Hasbunallah Wani'mal Wakil, Ni'mal Maula Wani'mal Nazir"
Cukuplah Allah yang menjadi pelindung,Yang memberikan perlindungan dan pertolongan..